Monday, October 18, 2010

Kuas Oh Kuas

Halo blog-ku kusam berdebu.. *sambil bawa sapu bersih-bersih*

Lama nggak posting lagi haha, banyak banget yang mau diceritain tapi belum sempet. Mulai dari bulan apa aku terakhir posting di blog ini -_-“. Akhir-akhir ini lagi demam drama korea nih hihi habis stok-nya ada banyak dari sepupu. Sampai dibela-belain tidur sampai pagi ahaha. Eh balik lagi ke judul kali ini, disini aku mau bagi pengalaman pas lomba kaligrafi kemarin. Tepatnya tanggal 7 Oktober 2010, udah siap-siap mau berangkat dan tiba-tiba disambut hujan. Dan akhirnya berangkat dari rumah jam 7, nunggu hujannya reda dong. Singkat cerita, kita rombongan dari sekolah sampai lokasi lomba sekitar jam 8nan lebih, nah loh padahal di jadwal acara, yang kaligrafi mulainya jam 8! Oke panik sudah, langsunglah aku nyari denahnya, nah tapi di denah itu lokasi lomba kaligrafi di ruangan belakangnya yang lomba pidato tapi setelah aku cari disitu adanya parkiran bukan ruang ._. habis itu aku keliling di sekitar sana tapi gak ada ruangan lain selain toilet…milkysmile

Balik lagi lah aku di tempat denah tadi cak orang kesasar -_- tapi di keterangan gak ada penjelasan kalau tempatnya di lantai atas, tiba-tiba pas itu ada bapak-bapak naik tangga langsunglah aku ikuti.. gak taulah sok tau, ikut-ikut orang aja haha. Sampai lantai atas, di depan ruangan tepatnya di kaca ditempel selembar kertas putih bertuliskan ruang lomba kaligrafi nah! Kok bisa? Itu denah bikin muter bolak balik aja ya. Makasih ya Allah, lombanya belum mulai.. 

Sempurna banget deh KUAS yang aku bawa buat ngecat background kaligrafi-nya, bulu-bulu kuasnya bisa LEPAS satu-persatu kurang ajar! Photobucket bulu kuasnya pada RONTOK di atas kertas basah yang habis di cat, ya ampun padahal waktu lomba tinggal beberapa menit lagi..
Di menit-menit terakhir itu sambil ngipasin kertasnya ‘bak tukang sate kekurangan pelanggan’ yang masih basah berharap banget cat-nya udah kering trus bisa dibersihin , dan untungnya bener-bener kering! :”D Ya Allah terima kasih! telah membantu hamba-Mu ini yang dalam kesusahan haha :3 syukur juga deh bisa menang.. Photobucket

Oke pelajaran kali ini: Sebelum melakukan sesuatu sebaiknya siapkan dulu semua sampai matang, cek semua barang udah bener belum, pokoknya periksa semua perlengkapan cacat atau nggak tuh barang, terus jangan lupa berdoa! milkysmile

No comments:

Post a Comment