Sunday, February 27, 2011

Kenalan sama blog saya! milkysmile

Baru kepikiran saya buat blog ini untuk apa... milkysmile

Saya tidak pandai dalam soal tulis menulis, membuat puisi, cerbung, cerpen, dll… malahan saya tidak pernah membuat karya dalam bidang sastra seperti itu kalau bukan karena tugas bahasa di sekolah… TIDAK PERNAH SAMA SEKALI -_- *sigh

Makanya blog ini saya buat hanya untuk memposting sebagian pengalaman yang pernah saya alami, gambar-gambar saya dari yang mulai iseng sampai serius, sebagian info pengetahuan hasil copy –paste dari web lain, foto hasil jepretan ketika ada event-event tertentu, dan beberapa lirik lagu yang saya sukai. Blog  ini saya buat sengaja dengan template warna polos. Blog saya memang TIDAK BAGUS dan isinya juga TIDAK BERISI,  TIDAK MENARIK benar? *iya

Dengan blog ini saya mempunyai tempat untuk menyimpan kenangan dari waktu ke waktu yang tidak akan terhapus oleh virus yang beberapa kali telah menyerang komputer dan laptop, hilang karena tidak sengaja terhapus, dsb.

Karena saya hobby menggambar, jadi di blog ini kemungkinan akan banyak sekali lukisan, sketsa hasil scan yang akan saya posting ke blog ini. Ohya tidak lupa saya mungkin akan memposting beberapa artikel dan lirik lagu korea. Hehehe 

No comments:

Post a Comment