Wednesday, November 30, 2011

Kamar, hujan dan kamera

Hallo... 
Lagi banyak pikiran dan mood saya gampang sekali berubah, labil. Berhubung lagi semesteran juga, pikiran jadi tambah riweuh, haha. Jadi sering ngelantur di twitter, dan bahkan nggak sadar apa yang saya omongin di twitter itu, hahaha. Tapi kalau bisa dibawa seneng aja ya, setiap masalah pasti nanti ada jalan keluarnya. #eaaa *barusan ngomong apa*
Ngomongin obatnya, hiburan misalnya :) sepulang sekolah kemarin, dengan niatan mau belajar tapi di tengah niat tersebut akhirnya datang juga yang namanya godaan #eaaa. Hujan, ya hujan… emang ini lagi musim hujan. Dan kalau buat galau pas banget suasananya, haha. Iseng kemarin buka jendela kamar, semenjak alergi dingin itu saya gak pernah yang namanya buka jendela.. takut makin parah. Nah, sambil pake kamera jamuran ini. Dan ternyata, di luar hujan… hehe enak banget suasananya.. sepi, tenang, damai, nyaman banget rasanya lihat hujan dari jendela kamar.
Kamar saya emang sempit, beda sama kamar kakak saya yang emang lebih gede, dan lebih nyaman -_-“ tapi walaupun sempit, udah cukup buat nampung barang – barang yang saya butuhkan.
Itu boneka kesayangan.. hehe
Dari siang sampe sore saya di kamar, banyak sih yang dilakuin waktu itu.. dari mulai buat gambar Sungha..sampe ketiduran.. haha kata temen ini masih kurang gede, dan proporsinya kurang gitu..
Buat kapal – kapalan dari kertas, terus di lempar ke luar jendela, hahaha. Dulu pas kecil sering banget ngelakuin itu :) Berhubung yang masih saya inget cuman buat kapal begituan hehe. Dulu kalo gak salah sampai pernah ditegur tetangga (untung masih saudara sendiri, hehe) gara-gara di luar deket jendela saya banyak kertas (soalnya di luar jendela itu udah pekarangan tetangga).
 
Ohya... pas hujan, sambil dengerin lagu emang enak banget.. mood langsung jadi baik.. udah gak kenal sama yang namanya pikiran pengganggu.
Ini sudut kamar saya, iya meja belajar yang penuh tempelan ini-itu hahaha..
Dinding di deket meja belajar juga banyak saya beri notes tempel disitu.. soalnya saya ini orangnya gampang lupa, jadi dari mulai jadwal pelajaran, rumus – rumus pelajaran, dan hal lainnya biasanya saya tempel di dinding atau meja.
Awalnya gara – gara ini:
Spidol sama notes tempel yang beliin mbak, soalnya saya suka lupaan katanya.. Haha..
Padahal udah ada protes dari ibuk sih gara – gara temboknya saya tempelin begituan, tapi udah terlanjur seneng nempelin :p
Di kamar juga sekarang numpuk banyak sketchbook, kebanyakn dikasih temen – temen haha ini mereka @rara1608 (rara), @bellaaft (bella), @jantiSujamban (janti) , @andinnii (andin), @vvakadavra (ulva) mereka beliin sektchbook gede  banget itu haha.. dan yang terakhir ngasih sketchbook kemarin si @aelharamain (norma) makasih banget jadi lengkap semua ini sketchbook.. gak nyangka, kan aku cuma bantuin ngerjain tugas seni rupa :D itu aku juga udah seneng, ikhlas ngerjainnya.. sekarang jadi punya sketchbook berbagai ukuran.
Tapi sekarang lagi jarang buat gambar ini, hehe pikiran lagi gak jelas. Paling kalo lagi pengen aja buat gambar, hehe. Ohya saya punya temen yang jago gambar, jago main musik juga ini dia @rifqiprobo gambarannya lucu – lucu, editan dia juga bagus, keren.. wahaha dengan baiknya dia buatin satu buat saya. haha makasih mus~ :D keren  kan?
Hahaha senang sekali dan beruntungnya punya teman yang baik banget seperti kalian yang selalu membuat hari saya menjadi lebih baik :)
Segitu dulu ceritanya, besok baru hari ke 4 semesteran.. masih  mau lanjut ngapalin materi dulu :D dan sore itu hujan pun masih belum berhenti, 29 November 2011
(17.15 WIB)

2 comments: