Monday, March 19, 2012

Falling Slowly - Glen hansard & Marketa Irglova (cover) by Probo, Ella, Rara


Pengen rasanya ngebawain lagu Falling Slowly. Dan akhirnya kesampean juga tampil di #HarpaSMANSA1 sebuah pagelaran musik yang diadakan sebagai tugas akhir seni musik angkatan saya 012. Yak! latian, tadinya sama Rara. Di ruang musik, kalo nggak kadang minjem gitarnya si mus buat latian hahaha. Rencananya Rara vokal ntar sambil main gitar, trus saya vokal 2 sambil main pianonya. Tapi....... kepikiran juga akhirnya kalo ngajak si mus ehehe.. Biar petikan gitarnya nutupin permainan saya jadi saya gak perlu main melodi dari awal lagu sampe akhir :)
Eh ternyata orangnya excited banget pengen perform akustikan sama pacarnya.. *gitar maksudnyaaaa*
Guweh kira bakal gak ikhlas diajak kerjasama ini #eh *moga orangnya kagak baca
H-1 kita baru mulai latian. 

Rara - Vocal 1  
Ella - Vocal 2, Keys 
Probo - Guitar


This is it! Falling Slowly ala Probo, Ella, Rara (singkatanya PER?) --"


Gak nyangka aja, jadi membekas banget ini lagu... sampe beberapa text yang bikin saya terharu bacanya :') hehe tiap denger lagu ini, yang keinget panggung waktu itu?
Dan banyak yang langsung suka sama lagu ini, sampe nanyain akordnya..Trus ada yang baikan karena lagu ini *uhuk* jadi seneng liatnya waktu itu :D 
Yah, Falling Slowly. Lagu yang sangat berkesan bagi saya karena di lagu itu banyak kenangan yang tidak bakal saya lupakan.Itu perform akustikan pertama dan terakhir di SMA :)

Dear music.
Terima kasih telah membuat hari-hari saya jadi lebih indah, dan selalu membuat mood saya baik.
Selalu, memori yang indah tak akan ada habisnya :)

No comments:

Post a Comment