Friday, April 13, 2012

Kelas XII #1


SMA.
Masa yang bener – bener penuh kenangan yang gak bakal saya lupain. Dari mulai ketemu temen – temen yang “super amazing” sampai peristiwa – peristiwa yang gak kalah “amazing” juga. Haha
Di kelas XII, jujur aja… banyak banget yang baru saya rasain. Rasanya warna – warni, terima kasih teman - teman! :D
Cekidot deh, ini suasana akhir masa SMA saya…
 dari kiri: indra, iman, aku, bella, ulva, janti, rara, isti, nia, asih, latifah, rizqi
Di kelas XII IPA 2, kelas terakhir di SMA ini. Kita semua berdoa bareng, nangis haru bareng, gandengan tangan sekelas yang bikin kita trenyuh. Kita punya karakter yang beda - beda tapi kita tetep merasa bahwa kita ini satu
 dari kiri: ulva (kerudung biru), janti (kerudung coklat muda), rara (kerudung item), isti, nia, latifah, rizqi, feli, ika, noven, pinta, bilqis, ulfah, norma, debora, nailul, tami  
rara lagi mau mimpin doa bareng :)
dari kiri: nopriyan, bobby, adit, lutfi, dewi, elisabeth, amalinda, defi, andin, indra
kita semua saling memaafkan, pelukan, nangis-nangisan :)

dari kiri, depan: bobby, indra, adit, nopriyan, lutfi, iman
 dari kiri, tengah: janti, mela, debora, noven, nailul, feli, aku, ibu sih (wali kelas tercinta), isti, bilqis, rara, dewi, bella
dari kiri, belakang: norma, nia, asih, ika, rizqi, latifah, pinta, ulfah, tami, linda, defi, elisabeth, andin, ulva
 dari depan: azis
dari kiri, belakangnya: sabda, wibi, amin, taufik. singgih, afif, zaka, rifqi
(cewek) dari kiri, depan: bilqisth, sulis, iffah, elda, wulan, sary, winty, ett, ayun
dari kiri, paling belakang: icha ol, nadia, radicha, lina, tika, ratih, lia, fadhil, santi, endah, erda, ovie, vinda
 Nah foto di atas itu kelas sebelah saya, kelas XII IPA 1 :) 
 YEAH, WE ARE!
depan: wibi

dari kiri: alif, wibi,nata, farid, disky, adde
dari kiri: noven, aku, bella, ulva, rara, janti, ika, feli
seangkatan 012, kita bikin barisan dan saling maaf-memaafkan.. sweet moment :)
 13 April 2012,
@ellalukita

4 comments: